Tips Pacaran Hemat di Tanggal Tua Ilustrasi

Tips Pacaran Hemat di Tanggal Tua

Dian | 10 Feb 2017

GANLOB.COM – Akhir bulan alias tanggal tua menjadi momok bagi siapa saja. Hari gini semuanya butuh biaya, termasuk pacaran. Namun ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menghemat pengeluaran untuk pacaran saat kantong menipis di tanggal tua. Silahkan disimak!

Pacaran di rumah
Pacaran di rumah merupakan salah satu cara untuk menghemat biaya saat tanggal tua. Banyak sekali kegiatan yang bisa kalian lakukan bersama, seperti menonton DVD, karaokean, main game atau masak bareng.

Cari tempat gratisan/murah
Ada beberapa alternatif tempat umum gratisan yang bisa kalian datangi, seperti taman kota atau pasar malam. Kalian juga bisa mengunjungi tempat wisata murah meriah, seperti museum atau kebun binatang.

Olahraga bareng
Kalian juga bisa melakukan olahraga bareng, selain hemat juga bisa bikin sehat. Jogging, marathon, sepeda adalah beberapa olahraga yang bisa kalian pilih.

Cari diskonan
Udah tanggal tua, tapi tetap keukeh mau jalan-jalan dan makan di luar, cobalah cari tempat-tempat makan atau kafe yang menawarkan diskon. Kalian juga bisa berburu kuliner di tempat-tempat murah, seperti pasar atau pinggir jalan serta manfaatkan voucher jika ada.

Libur pacaran
Cara terakhir yang bisa kalian pilih untuk menghemat di tanggal tua adalah ‘libur’ pacaran. Demi menghemat pengeluaran, untuk sementara enggak usah ketemuan atau pacaran dulu sampe gajian, cukup via telefon aja kalo kangen.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA