Selfie Lebih Asyik dengan Vivo V5 Plus

Selfie Lebih Asyik dengan Vivo V5 Plus

Dian | 10 Feb 2017

JAKARTA, GANLOB.COM – Jumat (10/2) ini Vivo resmi meluncurkan produk terbaru mereka, Vivo V5 Plus yang diklaim sebagai smartphone pertama di dunia dengan fitur 20 MP dual front camera softlight.

Kamera depan Vivo 5 Plus sendiri dirancang khusus dengan Sony yang mampu menghadirkan kejernihan gambar.  Sementara kamera depan sekunder 8MP mampu menangkap informasi dept-of-field. Dengan adanya fitur kamera ini, maka selfie dengan smartphone ini pun akan semakin asyik.

Vivo-v5-Plus

“Vivo 5 Plus yang diluncurkan hari ini adalah smartphone dengan dual kamera pertama di Indonesia. Perangkat ini merupakan wujud komitmen dari Vivo untuk menghadirkan produk yang senantiasa terus berinovasi,” ujar Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.

“Teknologi 20MP dual front camera yang dimiliki oleh Vivo V5 Plus dilengkapi dengan efek Bokeh (buram) dan fitur shot-refocus yang dapat memberikan pengalaman mobile photography terbaik,” tambahnya.

Vivo V5 Plus didesain dengan bodi metal dan bezel ultra slim, berlayar sentuh 5,5 inci yang dilengkapi corning Gorilla Glass generasi ke-5. Ponsel ini dilandasi dapur pacu Snapdragon 625 2.0GHz octa core, RAM sebesar 4GB dam kapasitas penyimpanan internal 64GB.

Vivo V5 Plus juga dilengkapi baterai berkapasitas 3160mAh memakai teknologi fast charging 20 persen lebih cepat dari V5 dan memakai sistem operasi Funtouch OS 3.0 berbasis Android 6.0.

V5 Plus akan mulai dipasarkan resmi pada pada 11 Februari besok. Saat ini Vivo V5 Plus hanya tersedia dalam warna Gold dan dipasarkan dengan harga Rp 5,499 juta.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA