Roberto Mancini Optimis Gantikan Wenger di Arsenal Sumber Foto: Facebook / Roberto Mancini

Roberto Mancini Optimis Gantikan Wenger di Arsenal

Tivan Rahmat | 13 Jan 2017

GANLOB.COM – Rumor soal calon pengganti pelatih Arsene Wenger di Arsenal kembali menyebar setelah The Gunners kembali tampil inkonsisten dalam beberapa laga terakhirnya. Oleh karena itu, beberapa nama telah dikaitkan untuk mengisi kursi pelatih kepala di tim berjuluk Meriam London tersebut.

Uniknya, Roberto Mancini justru secara terang-terangan memberikan pernyataan kesanggupannya untuk melatih Alexis Sanchez dkk, meskipun pihak manajemen Arsenal belum menyodori penawaran kontrak terhadap pelatih asal Italia itu.

Meski namanya sepi dari pemberitaan, namun Mancini meyakini bahwa ia layak masuk dalam bursa calon pelatih Arsenal. Bahkan TMW melansir, Kamis (12/01/2017), ia telah menolak tawaran dari banyak klub demi bisa melatih klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Dalam pandangan Mancini, Arsenal merupakan klub potensial yang bisa menaklukkan Eropa. Lebih lanjut lagi, ia akan memoles pemain muda mereka menjadi seorang bintang, seperti yang pernah ia lakukan pada Mario Balotelli semasa memperkuat Inter Milan.

Oleh karena itu, Mancini menunggu langkah kongkrit dari Arsenal untuk meminangnya secara resmi, sekaligus menyampaikan salam perpisahan kepada Wenger yang hingga kini belum kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA