Alexa Grasso, Rookie Potensial di 2017 Sumber Foto: Facebook / Alexa Grasso

Alexa Grasso, Rookie Potensial di 2017

Tivan Rahmat | 12 Jan 2017

GANLOB.COM – Tahun 2017, UFC kedatangan petarung-petarung baru yang siap berlaga di dalam oktagon. Tidak hanya petarung veteran, beberapa wajah baru pun siap menggemparkan UFC 2017, termasuk Alexa Grasso.

Alexa Grasso secara resmi baru bergabung di UFC pada November tahun lalu. Namanya langsung mencuat usai di laga debutnya di UFC Fight Night 98 berhasil mengalahkan petarung kawakan, Heather Jo Clark.

Meski tergolong baru di UFC, namun wanita 23 tahun ini memiliki pengalaman di dunia MMA lewat Invicta FC dengan mengantongi 4 caps. Bahkan di ajang ini, Alexa Grosso sanggup mengandaskan petarung senior lainnya, seperti Mizuki Inoue dan Jodie Esquibel.

Alexa Grasso

Seperti kebanyakan petarung asal Meksiko lainnya, Alexa Grasso mengandalkan tinju sebagai senjata andalannya. Meski begitu, dalam beberapa kesempatan ia juga terlihat menggunakan teknik gulat dalam arena pertarungannya.

Bahkan, Bleacherreport bahkan memasukan namanya dalam daftar 10 petarung paling potensial di tahun 2017, menemani petarung wanita lainnya, Paige VanZant.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA