Genap 1 Tahun Berdiri, NW-ID Chapter TangSel Gelar Baksos

Genap 1 Tahun Berdiri, NW-ID Chapter TangSel Gelar Baksos

Tivan Rahmat | 05 Jan 2017

TANGERANG SELATAN, GANLOB.COM – Dalam  rangka memperingati 1 tahun berdirinya Naked Wolves Indonesia (NW-ID) Chapter Tangerang Selatan (TangSel), komunitas penunggang Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS itu menggelar kegiatan bakti sosial berupa santunan anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 24 Desember 2016 lalu ini dilakukan di lingkungan RT. 004 RW. 007 Kp. Sawah Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Dalam acara yang berlangsung santai tersebut, 15 anak yatim dan dhuafa disantuni oleh para Wolvers – sebutan untuk member NW-ID.

NW-ID Chapter TangSel

Pada kesempatan yang sama NW-ID Chapter TangSel juga menghadirkan tamu spesial dari Komunitas Suzuki Thunder (Koster) Indonesia yang berbagi pengetahuan seputar tips safety riding.

Kegiatan bakti sosial sengaja dipilih sebagai sarana perayaan ulang tahun komunitas karena sejalan dengan pengamalan pilar ke-3 Naked Wolves Indonesia, yaitu menjadi pelopor bikers social responsibility dengan memberi manfaat kepada lingkungan masyarakat sekitarnya.

NW-ID Chapter TangSel

“Terima kasih atas antusiasme para anggota NW-ID Chapter Tangerang Selatan, semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan penuh berkah bagi kita semua,” pungkas Kang Panggih selaku Koordinator Chapter NW-ID Chapter TangSel.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA