Menanti Nasib Princess Leia Pasca Carrie Fisher Meninggal Sumber Foto: Facebook / Star Wars

Menanti Nasib Princess Leia Pasca Carrie Fisher Meninggal

Tivan Rahmat | 28 Dec 2016

GANLOB.COM – Pasca Carrie Fisher meninggal dunia, banyak fans yang mempertanyakan kelanjutan kisah Princess Leia dalam film Star Wars.

Pasalnya, Aceshowbiz mengabarkan, Rabu (28/12), bahwa mendiang Carrie Fisher akan kembali memerankan Princess Leia dalam film Star Wars IX yang akan ditayangkan pada 2019 mendatang.

Sayangnya, pihak Disney belum memberikan komentar lebih lanjut mengenai kabar tersebut meskipun para fans sudah mengajukan banyak pertanyaan via akun twitter resmi Star Wars. Karena tidak mendapatkan jawaban, mereka pun mulai berspekulasi mengenai kelanjutan nasib Princess Leia.

Sebagian dari mereka mulai berspekulasi dengan kemungkinan Disney yang akan memperlihatkan Princess Leia dalam bentuk digital dengan bantuan CGI. Seandainya itu terjadi, banyak pihak yang menyayangkan keputusan tersebut.

“Aku tak akan menangis sekarang. Tapi aku mungkin akan menangis kalau Disney memunculkan wajah Carrie Fisher dengan CGI,” kicau seorang fans bernama Thug Lucas via Twitter.

Kemungkinan lainnya, bisa saja Disney mengikuti jejak sinetron Indonesia yang kerap mematikan seorang karakter jika aktor / aktris yang memerankan tokoh tersebut sudah tidak ada lagi dalam proyek syuting (meninggal, mundur).

“Mereka harus mencari cara yang tepat untuk mengakhiri Princess Leia. Karena jika mereka mencoba untuk mencari pemeran baru, lihat saja apa yang harus mereka bayar!” fans lainnya berkicau.

Pilihan lainnya, Disney bisa juga melakukan casting ulang untuk mencari pengganti yang mirip dengan Carrie untuk memerankan Princess Leia, seperti yang terjadi dalam kasus Paul Walker di film Furious 7.

Well Ganlobers, apa pendapat kalian?

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA