Gaby: ” Aku Suka Cowok Klimis “

Gaby: ” Aku Suka Cowok Klimis “

Tivan Rahmat | 22 Dec 2016

JAKARTA, GANLOB.COM – Setiap pria memiliki gaya mereka tersendiri. Tapi, beruntung bagi Ganlobers yang berpenampilan klimis, karena kalian masuk dalam kategori pria idaman manajer cantik berikut ini.

Gabriella Gloriakristy Karouw, wanita cantik yang sehari-harinya bekerja sebagai seorang manajer di sebuah perusahaan fintech (financial technology) ini boleh dibilang sangat mencintai pekerjaannya.

“Aku suka kerja disini karena ketemu banyak orang dan jadi tahu cara mengatur keuangan di sebuah perusahaan, dan secara tidak langsung mempengaruhi kehidupan pribadi,” sapa wanita campuran Semarang – Manado ini kepada Ganlob.com, beberapa waktu lalu.

Di luar pekerjaan, wanita yang akrab disapa Gaby ini mengaku tergila-gila dengan traveling, khususnya berpetualang untuk mendaki gunung.

Gaby

“Hobi seneng traveling dan belanja seperti kebanyakan cewek lainnya. Tapi belakangan, lebih senang gunung karena menantang untuk melewati rintangan. Selain itu, kita belajar untuk bekerjasama dan saling menghormati orang lain,” sambung penyuka sushi ini.

Soal asmara, Gaby memiliki cara tersendiri untuk memilih dan menilai pasangan.

“Pria idaman? Yang lebih menghargai wanita, bisa dilihat dari cara mereka memperlakukan ibunya, dari cara mereka bercanda dengan teman wanitanya. Yang paling penting, bisa respek sama wanita, tegas penikmat musik pop jazz itu.

Sedangkan secara fisik, wanita berlesung pipi ini menyukai pria klimis berdada bidang.

Gaby

“Karena aku seneng cowok yang peduli dengan kesehatannya, aku lebih suka cowok yang rajin olahraga karena biasanya dada mereka bidang. Aku juga suka pria rapi karena aku sendiri ngerasa rapi. Jadi, kurang nyaman aja kalau pasangan aku enggak rapi,” sahutnya.

Perlu diketahui juga Ganlobers, Gaby lebih menyukai pria tampan ketimbang pria mapan. Menurutnya, kemapanan masih bisa dicari, sementara ketampanan merupakan bawaan lahir.

“Aku pilih cowok tampan deh. Karena sebenarnya, kekayaan bisa dicari. Soal fisik ya penting, kan nantinya kita lihat tiap hari (pasangan),” canda Gaby.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA