TACI Manado Balut Natal dengan Kegiatan Sosial

TACI Manado Balut Natal dengan Kegiatan Sosial

Tivan Rahmat | 09 Dec 2016

MANADO, GANLOB.COM – Toyota Avanza Club Indonesia chapter Manado (TACI Manado) menyambut perayaan Natal dengan melakukan aksi sosial bertajuk Christmas Charity Program 2016 pada 3-4 Desember lalu.

Diawali dengan konvoi dari sekretariat TACI Manado di DMZ Car Wash Manado pada pukul 3 dini hari waktu setempat, rombongan bertolak untuk mengunjungi para petugas kebersihan yang setiap pagi membersihkan jalan raya di sekitar kota Manado. Tercatat, 3 tim dari TACI Manado membagikan paket sembako kepada sekitar 50 orang petugas kebersihan jalan.

 

 

Usai menyambangi pahlawan kebersihan di “Kota Tinutuan”, konvoi dilanjutkan menuju Panti Asuhan Kasih Sayang, Romboken, Kab. Minahasa, untuk membagikan bantuan serta bingkisan bagi 50 anak yatim di panti asuhan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan program tetap TACI Chapter Manado yang dilakukan 2 kali dalam setahun, yaitu pada saat bulan Ramadhan menyambut Hari Raya Idul Fitri dan bulan Desember menyambut Hari Raya Natal”, tutur Sekretaris Panitia Pelaksana Christian Sembel.

 

TACI Manado

 

Sedangkan di hari kedua, seluruh anggota TACI Manado melakukan ibadah syukur Menyambut Natal 25 Desember 2016, yang bertempat di Sekretariat TACI Chapter Manado DMZ Car Wash Manado.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA