Karimun Club Indonesia Tutup Tahun dengan “Ngoprek Akbar”

Karimun Club Indonesia Tutup Tahun dengan “Ngoprek Akbar”

Tivan Rahmat | 09 Dec 2016

JAKARTA, GANLOB.COM – Karimun Club Indonesia (KCI) berencana untuk menutup tahun 2016 dengan menggelar acara bertajuk “Ngoprek Akbar” di Cilandak Commercial Estate, Jakarta Selatan, 11 Desember mendatang.

Sesuai dengan makna kata “ngoprek” dalam kamus komunitas otomotif yang berarti ngebengkel bareng, KCI berusaha mengedukasi anggotanya untuk lebih memahami perawatan kendaraan yang mereka miliki.

Dalam kopdar tersebut, para member KCI akan saling berbagi informasi seputar mobil Karimun Kotak karburator yang booming dalam periode 1999-2006. Selain itu, ada pula coaching clinic untuk perawatan body wax Karimun Estilo (2007-2011), New Karimun Estilo (2011-2013), dan Karimun Wagon R (2011-sekarang).

 

Karimun Club Indonesia Ngoprek Akbar 2016

 

Menurut Ketua KCI Pujiyono Wahyuhadi, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian komunitas terhadap anggotanya.

“Meski dikenal sebagai komunitas yang bernuansa kekeluargaan, namun KCI tetaplah sebuah komunitas otomotif yang anggotanya tetap membutuhkan kegiatan berbau teknis otomotif. Oleh karena itu, KCI memfasiitasinya lewat acara Ngoprek Akbar tersebut,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Karimun Club Indonesia termasuk salah satu komunitas mobil dengan massa yang cukup banyak. Berdiri sejak 19 April 2011, komunitas yang telah diakui oleh APM Suzuki di Indonesia ini kini telah memiliki anggota lebih dari 3.200 orang yang tersebar di 34 daerah di Indonesia.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA