Hadapi Vulture, Spiderman Bakal ‘Bersayap’? Sumber Foto: nerdist

Hadapi Vulture, Spiderman Bakal ‘Bersayap’?

Tivan Rahmat | 06 Dec 2016

GANLOB.COM – Sejak Vulture (Michael Keaton) diputuskan akan menjadi lawan Peter Parker (Tom Holland) dalam film Spiderman: Homecoming, banyak fans yang bertanya-tanya mengenai cara sang superhero dalam membasmi musuhnya.

Lewat ajang Comic Con Experience (CCXP) 2016 yang berlangsung di Brasil pada akhir pekan lalu, pihak Sony dan Marvel secara tersirat menjawab rasa penasaran fans. Dilansir dari Comicbook, Selasa (06/12), kunci kemenangan Peter Parker akan berada pada kostum baru Spiderman yang ‘bersayap’.

Seperti yang telah diketahui, Vulture memiliki baju tempur bersayap, sehingga kemungkinan akan menyulitkan sang Manusia Laba-laba. Oleh karena itu, Tony Stark a.k.a Iron Man (Robert Downey Jr.) memodifikasi kostum Spiderman dengan menambahkan sayap yang terbuat dari jaring laba-laba.

Kostum Spiderman

Bagi Ganlobers yang menyimak komik Spiderman, tentunya kalian pernah melihat kostum ini dalam komik The Amazing Spiderman #1 yang dirilis pada 1964. Singkatnya, penampilannya termasuk old skool-nya Spiderman.

Tapi perlu diingat Ganlobers, kepastian kabar tersebut baru akan terjawab saat film Spiderman: Homecoming tayang perdana pada 7 Juli 2017 mendatang.

 

h


KOMENTAR
BERITA LAINNYA