Lima Tips Jitu ‘Menjinakkan’ Pacar Ngambek @understandingrelationships.com

Lima Tips Jitu ‘Menjinakkan’ Pacar Ngambek

Dian | 11 Oct 2016

GANLOB.COM – Wanita memang kadang susah ditebak. Emosinya sering berubah-ubah dalam waktu singkat. Namun ada beberapa tips yang bisa kalian coba saat kekasih atau pasangan kalian ngambek agar marahnya segera reda.

Jangan terpancing
Jangan lawan emosi dengan emosi. Saat marah, mungkin secara tidak disadari pacar kalian membuat panas hati kalian dengan kata-kata, namun usahakanlah untuk tidak terpancing emosi, karena hal tersebut justru akan berakhir pada keributan besar. Cukup dengarkan dan tanggapi seadanya dengan santai tanpa emosi.

Bersikaplah romantis
Semarah apapun wanita, jika diperhatikan dan dimanjakan pasti akan luluh. Cobalah tips itu dengan bersikap romantis, misalnya dengan memberikan hadiah, mengajaknya dinner, membawanya ke tempat-tempat liburan bersuasana romantis atau mengajaknya shopping.

Berikan perhatian lebih
Pacar marah pasti ada sebabnya dan salah satu penyebab biasanya adalah kurangnya perhatian yang dia dapat dari pasangannya. Jika pacar ngambek, berusahalah untuk memberikan perhatian lebih, dengan menelefon dan sekedar menanyakan apa yang sedang dia lakukan, bagaimana kerjaan hari ini, sudah makan atau belum. Simpel dan klise sih, tapi kadang sangat berhasil.

Hibur dia
Jika pacar marah, jangan kesal atau bersikap cuek. Dengarkan keluhannya dan hiburlah dia dengan cara humoris. Sangat gampang, ceritakan hal-hal konyol atau cerita lucu yang bisa membuatnya tertawa dan tersenyum.

Minta maaf
Jika kalian salah jangan pernah ragu untuk minta maaf padanya, jika kalian merasa tidak salah tunjukkanlah kedewasaan kamu dengan berani minta maaf. Ingat women are always right hahaha. Dengan meminta maaf, walaupun kamu bingung atas kesalahan yang mana, percayalah hal tersebut akan cepat meredakan amarahnya dan membuat hatinya kembali tenang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA