LaFerrari Aperta Bukan untuk Donald Trump LaFerrari Aperta di ajang Paris Motor Show 2016. Foto : Facebook / Ferrari

LaFerrari Aperta Bukan untuk Donald Trump

Sulistyo Dwi Nugroho | 01 Oct 2016

PARIS, GANLOB.COM – Ferrari secara resmi memperkenalkan LaFerrari Aperta di Paris Motor Show, Kamis (29/9) waktu setempat.

LaFerrari tanpa atap ini beberapa waktu silam telah diperkenalkan oleh perusahaan berlogo ‘Kuda Jingkrak’ dengan nama yang masih dirahasiakan.

Mesin yang dibawa oleh hybrid hypercar ini sama seperti versi coupe-nya. Mesin konvensional 6.3 liter V12 dikombinasikan motor listrik berkekuatan 120kW yang pada akhirnya mampu menyemburkan 950 tenaga kuda.

Karena atapnya tidak ada, Ferrari pun melakukan penyesuaian pada paket aerodinamisnya sehingga sang pengemudi mendapatkan sensasi yang maksimal saat memacu Aperta.

Ferrari LaFerrari Aperta pun hanya dibuat dalam jumlah terbatas dan kabarnya semua unit telah laku terjual.

Sepertinya para kalangan berkocek super tebal sudah tidak sabar mendengarkan raungan mesin dan hembusan angin saat menggeber hypercar Italia ini.

Yang pasti LaFerrari Aperta bukan untuk Donald Trump yang dikenal kerap memakai wig berbentuk aneh dikepalanya, karena dipastikan rambut palsunya tersebut akan lepas tertiup kencangnya hembusan angin saat mengendarai Aperta…


KOMENTAR
BERITA LAINNYA