Z.N.E Hoodie, Anggota Pertama Koleksi adidas Athletic

Z.N.E Hoodie, Anggota Pertama Koleksi adidas Athletic

Tivan Rahmat | 02 Sep 2016

GANLOB.COM – adidas terus melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan koleksi adidas Athletic yang dihuni beberapa item, termasuk hoodie.

Lewat adidas Z.N.E Hoodie, raksasa apparel asal Jerman ini merancang khusus produk terbarunya untuk menghilangkan gangguan dan memaksimalkan fokus Ganlobers saat latihan. Hal ini tergambar dalam desain hoodie yang berukuran besar dengan menggabungkan sisi berlapis ganda dan panel depan untuk menghilangkan gangguan luar sehingga menjaga Ganlobers tetap hangat dan fokus.

Selain itu, ukurannya cukup besar bisa dimanfaatkan untuk memuat headphone yang tentunya semakin membuat suasana latihan Ganlobers lebih mengasyikan. Sementara bahan campuran  katun – polyester – elastane yang menjadi material dasar adidas Z.N.E Hoodie dirancang untuk memberikan kenyamanan dan memaksimalkan pergerakan saat berolahraga.

Satu hal lagi, adidas Z.N.E Hoodie memiliki kantong risleting tersembunyi yang bisa dipakai untuk menyimpan barang-barang pribadi saat sedang dalam perjalanan. Di luar negeri sana, pemain bintang Real Madrid Gareth Bale tengah mencoba hoodie keren ini.

Rencananya, adidas Z.N.E Hoodie akan dipasarkan secara global mulai 10 September mendatang seharga Rp. 1,499 juta.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA