Maria Selena Hobi Basket karena Maskulin

Maria Selena Hobi Basket karena Maskulin

Tivan Rahmat | 29 Aug 2016

JAKARTA, GANLOB.COM – Di sela-sela kesibukannya di dunia hiburan, Maria Selena senantiasa menyisihkan waktu untuk menekuni hobi basket yang digelutinya.

Puteri Indonesia 2011 ini pun mengakui bahwa dirinya telah ‘jatuh cinta’ pada basket sejak dirinya masih di bangku Sekolah Dasar.

“Kalau ditanya kenapa suka basket, ya karena basket itu keren, identik sama cowok. Terus badan gue kan tinggi, jadi maskulin aja. Buat gue, maskulin itu keren,” ujar dara kelahiran Palembang, 24 September 1990 itu secara eksklusif kepada GANLOB.COM di Monas, Jakarta, Sabtu lalu (27/08).

Bahkan meski tren olahraga silih berganti, wanita cantik berpostur 177 cm itu tetap setia pada olahraga asal Amerika Serikat ini.

“Dari SD gue sudah intensif (latihan basket). Jadi, gue bukan ikut-ikutan ikutin tren. Walau tren olahraga berganti, gue tetap pilih basket. Sekarang, gue kadang ngegym, lari, kardio. Cuma kalau basket ya prioritas,” lanjut kontestan Miss Universe 2012 itu.

 

Maria Selena

 

Saking cintanya terhadap basket, alumnus Institut Teknologi Bandung ini memiliki momen yang tidak terlupakan seumur hidupnya.

“Kejadian yang memorable banget, banyak. Kalau main basket kan pasti ada body contact, jadi tabrak-tabrakan sudah biasa. Bahkan dulu sempat sekali, hampir blackout, udah gelap pakai oksigen di pinggir lapangan. Wah, waktu itu gue kayak ikan mujair yang megap-megap kurang oksigen akibat benturan sama lawan,” kenang Maria Selena.

Agar jadwal latihan basketnya lebih teratur, wanita 25 tahun ini pun bergabung dengan klub basket selebriti Happy Ballers yang didominasi kaum pria.

“Gue main bareng Happy Ballers. Udah enggak canggung lagi. Malah, cowoknya yang kadang canggung. Kalau jadwal latihan, setiap hari kalau dulu. Tapi karena sekarang gue lagi sibuk, seminggu minimal dua kali,” pungkas Maria Selena.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA