Jose Mourinho: Perburuan Pemain MU Belum Berakhir Sumber Foto: YouTube

Jose Mourinho: Perburuan Pemain MU Belum Berakhir

Tivan Rahmat | 13 Aug 2016

GANLOB.COM – Liga Inggris musim 2016/2017 akan bergulir akhir pekan nanti, Sabtu (13/08). Meski kompetisi hampir dimulai, namun hal tersebut tidak membatasi langkah Manchester United untuk mendatangkan pemain baru.

Bahkan, bos anyar MU Jose Mourinho merasa timnya masih membutuhkan tambahan amunisi di sektor pertahanan. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, MU baru memiliki satu pemain bertahan yang akan tampil reguler, yaitu Chris Smalling.

Daley Blind yang musim lalu di plot sebagai tandem Smalling, kini akan kembali menempati posisi aslinya sebagai gelandang bertahan, sehingga Mou kembali memburu satu hingga dua bek untuk mengisi pos yang ditinggalkan Blind.

Dilansir ESPN, Jumat (12/08), bek muda Real Madrid Raphael Varane dan Leonardo Bonucci dari Juventus pun digadang-gadang menjadi incaran eks pelatih Chelsea tersebut.

Di saat bersamaan, Mou pun bakal ‘membuang’ dua pemainnya demi menghemat anggaran pengeluaran tim. Bastian Schweinsteiger yang kerap cedera dan Juan Mata yang memiliki hubungan harmonis dengan sang pelatih pun diperkirakan akan masuk dalam daftar pemain yang dijual MU.

Sebelumnya, Setan Merah berhasil mendatangkan sejumlah nama-nama beken, seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, hingga Paul Pogba yang resmi berseragam MU pada awal pekan lalu.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA