Petarung Ini Gagal Bertanding karena Nyaris Telanjang @youtube.com

Petarung Ini Gagal Bertanding karena Nyaris Telanjang

Dian | 12 Aug 2016

GANLOB.COM – Eva Marie merupakan salah satu petarung WWE yang populer dengan keseksiannya. Dia kerap bertanding dengan menggunakan kostum-kostum seksi yang bisa membuat para penonton, khususnya pria ‘melongo’.

Namun kostum seksi pulalah yang membuat salah satu peraih julukan The Hottest Woman in The World 2013 versi Majalah Maxim ‘repot’ dan gagal bertanding di atas panggung beberapa waktu lalu.

Kejadian ‘memalukan’ tersebut terjadi ketika dia akan bertanding melawan Becky Lynch beberapa hari lalu. Setelah naik panggung, petarung yang terkenal dengan rambut merah menyala itu pun langsung menyapa penonton, namun sesaat sebelum siap bertanding, tiba-tiba kostum bertanding yang dipakai Eva lepas.

Dengan rusaknya kostum bagian atas itu, Eva hanya punya dua pilihan, yaitu tetap bertanding dengan kondisi payudara yang terbuka atau pergi meninggalkan ring dan menunda pertandingan untuk kedua kali dan akhirnya dia pun memilih untuk mundur.

Hal tersebut tentu saja membuat lawannya, Becky Lynch bete. Walaupun sempat mentertawakan tragedi kostum rusak Eva, namun pada akhirnya Becky pun mengungkapkan rasa kecewa dan marahnya pada Eva.

Lihat langsung videonya yuk!


KOMENTAR
BERITA LAINNYA