BBQ Otentik ala Texas Kini Hadir di Alam Sutera

BBQ Otentik ala Texas Kini Hadir di Alam Sutera

Tivan Rahmat | 18 Jun 2016

TANGERANG SELATAN, GANLOB.COM – Holy Smokes terus melebarkan sayap bisnis kulinernya. Kini, outet penyedia hidangan steak yang berada di bawah panji Ersons Food ini juga bisa Ganlobers temukan di Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang Selatan.

“Selama ini, outlet pertama Holy Smokes mendapatkan sambutan yang baik. Banyak customer regular kami yang menetap di pinggiran Jakarta memberikan masukan agar kami membuka outlet di sekitar tempat tinggal mereka. Kebetulan, Flavor Bliss menjadi salah satu pusat kuliner yang cukup ramai dan dekat dengan tempat tinggal costumer kami,” ujar Albert Wijaya, owner sekaligus Executive Chef Ersons Food pada Kamis (17/06).

“Dengan adanya Holy Smokes Flavor Bliss, kami berharap pengunjung regular kami bisa menikmati slow smoked BBQ terbaik tanpa harus menempuh jarak yang jauh, sekaligus juga memperkenalkan konsep kami ke masyarakat Tangerang dan sekitarnya,” lanjut Albert.

Smoky Wagyu Brisket

Smoky Wagyu Brisket

Dengan kapasitas 40 seat, Holy Smokes Flavor Bliss menyajikan aneka olahan daging barbecue dan grill berkonsep Texas Style BBQ. Soal menu, tidak ada yang berbeda dengan outlet pertama Holy Smokes di daerah Wolter Mongonsidi, Jakarta Selatan.

Tapi yang paling menarik, tentu datang dari menu Smoky Wagyu Brisket yang tersedia dalam dua pilihan, yakni wagyu Australia (500 gram) dan wagyu Amerika (800 gram).

Jadi jika Ganlobers tinggal di daerah Alam Sutera dan sekitarnya tidak perlu lagi jauh-jauh ke Texas untuk merasakan nikmatnya daging bbq seperti di negeri asalnya.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA