Thre3style, Kompetisi DJ Internasional akan Hadir di Indonesia DJ Hedspin (kanan, berkaus hijau) & DJ Shortkut

Thre3style, Kompetisi DJ Internasional akan Hadir di Indonesia

Sulistyo Dwi Nugroho | 20 May 2016

GANLOB.COM – Red Bull Thre3style sebuah kompetisi DJ berskala global akan didatangkan oleh minuman berenergi berlogo dua banteng sedang beradu tersebut ke Indonesia melalui pre-event berupa workshop dan showcase.

Red Bull Thre3style adalah kompetisi yang memberikan kesempatan kepada DJ seluruh dunia untuk menampilkan keterampilan DJ-nya – orisinalitas, kreativitas, seni membaca crowd dan memilih track lagu, penampilan panggung, energi, dan akhirnya, kemampuan memikat dan menjaga crowd tetap bersemangat di atas dance floor.

 

Para deejay di Indonesia dapat segera mendaftarkan diri di dengan slot yang teratas. Di workshop ini peserta dapat mengetahui lebih dalam tentang DJ Thre3style langsung dari para jawaranya yakni, DJ Shortkut yang merupakan pelopor turntablisme dan DJ Hedspin, juara dunia Red Bull Thre3style.

Media session Red Bull Thre3Style

Media session Red Bull Thre3Style

Mengapa memilih Indonesia? “Why not Indonesia” tukas Shortkut saat ditanya GANLOB.COM di saat sesi media, Jumat (20/05) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Menurut rencana kompetisi dj berskala internasional ini akan digelar tahun depan dan Indonesia merupakan negara ke-3 di Asia Tenggara yang terpilih sebagai tuan rumah Thre3style.

Buat Ganlobers yang berprofesi sebagai deejay dan mau mengukur skill lo sebagai dj andal, jangan sampai melewatkan kompetisi ini di tahun depan!

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA