PDKT dengan Single Mother, Ini Tipsnya @jenningswire.com

PDKT dengan Single Mother, Ini Tipsnya

Dian | 21 Apr 2016

GANLOB.COM – Mendekati seorang wanita memang butuh tips khusus agar berhasil, terlebih lagi jika wanita yang sedang kamu dekati tersebut adalah seorang single mother. Trauma masa lalu dan kehadiran seorang anak adalah beberapa tantangan yang harus kamu hadapi ketika memutuskan PDKT dengan single mother.

Inilah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk ‘menaklukan’ single mother seperti dilansir boldsky.

Sabar
Seorang single mom tidaklah terburu-buru. Mereka biasanya butuh waktu untuk membuka diri, jadi kamu harus bersabar. Wanita seperti ini sangat membutuhkan pria yang sabar, karena memerlukan kesabaran yang besar dalam membesarkan anak.

Pengertian
Wanita single parent bukan lagi seorang wanita yang masih memiliki kebebasan yang luas dalam pergaulan khususnya jika ia sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, dalam kondisi tersebut kamu sebaiknya bisa menjadi pria yang lebih pengertian. Karena bagaimanapun anak adalah prioritas utama mereka dibanding menemukan seorang pria.

Berhati baik
Punya bodi six pack dan otot tidak akan berarti tanpa ditunjang hati yang baik. Membesarkan seorang anak selain butuh kesabaran juga memerlukan hati yang baik dan rasa tanpa pamrih. Sudahkah kamu memiliki itu?

Proaktif
Jika kalian berniat mendekati single mom, maka kamu harus proaktif dan tidak menunggu. Jika kamu menunggunya untuk maju duluan, maka kamu akan kehilangannya. Kebanyakan single mom tidak merasa nyaman jika harus mulai maju duluan, kamu harus punya inisiatif untuk melakukan langkah duluan.

Mendukung
Jadilah pendengar dan pendukung yang baik disaat dia merasa senang ataupun sedih. Jangan pernah menghakimi dia karena gagalnya hubungan sebelumnya. Kamu harus menerima dia apa adanya.

Suka tantangan
Single mom itu wanita yang mandiri, dia punya kekuatan dan kemampuan untuk membesarkan anaknya sendirian, karena itulah kehadiran pria menurut mereka bukanlah hal yang penting dan itulah tantangan yang harus kamu hadapi. Pilih cara yang jitu untuk mendekatinya, misalnya dengan memberikan perhatian pada anaknya.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA