Dewaraja War Tournament Perang Baratayudha versi Modern

Dewaraja War Tournament Perang Baratayudha versi Modern

Tivan Rahmat | 10 Mar 2016

JAKARTA, GANLOB.COM – Developer game lokal Qajoo Studio segera menggelar Dewaraja War Tournament dalam game Kurusetra sebagai bentuk terima kasih kepada para pengguna setianya.

Terinspirasi dari perang kolosal Baratayudha yang kental dengan visualisasi bernuansa Indonesia, Dewaraja War Tournament ini akan berlangsung selama satu bulan, terhitung mulai 18 Maret – 18 April 2016

 

Dewaraja War Tournament

 

“Dewaraja War Tournament akan menantang para pemain untuk menyusun strategi perang terbaik agar dapat keluar sebagai pemenang. Tetapi strategi yang baik saja tak cukup, karena  tim yang kompak juga merupakan salah satu kunci utama untuk memenangkan turnamen ini,” tutur Menurut Ariel selaku Chief Creative Officer (CCO) Qajoo Studio dalam siaran persnya, Kamis (10/03).

Buat Ganlobers yang tertarik mengikuti turnamen game strategi ini, kalian diharuskan mendaftarkan diri dan membentuk Dewaraja (klan) baru yang beranggotakan 15 orang.

 

Dewaraja War Tournament

 

Pendaftaran baru akan dibuka pada tanggal 10 Maret 2016, pukul 00:00 – 17 Maret 2016, pukul 24:00 di laman resmi Kurusetra www.Kurusetra.id. Sementara pengumuman pemenang akan diumumkan pada 21 April 2016. Bagi klan pemenang, Qajoo Studio telah menyiapkan hadiah total sebesar Rp. 15 juta.

 

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA