Foo Fighters Bubar? Simak Dulu Penjelasannya Foo Fighters. Foto: huffingtonpost

Foo Fighters Bubar? Simak Dulu Penjelasannya

Tivan Rahmat | 03 Mar 2016

GANLOB.COM – Kabar keretakan antar personil band Foo Fighters memicu spekulasi bahwa akan segera bubar. Namun, berita tersebut langsung ditepis oleh sang drummer, Taylor Hawkins.

Lewat video YouTube, ia bersama keempat rekan lainnya di Foo Fighters, Dave Grohl, Pat Smear, Chris Shiflett, dan Nate Mendel, hanya butuh istirahat sekaligus mengumumkan proses hiatus kepada para fans.

“Kami sudah melakukan banyak hal bersama-sama, setidaknya lima atau enam tahun terakhir. Ini (proses hiatus) kami ambil bukan karena kami tidak ingin membuat musik bareng lagi. Sebagai band, kami bisa pergi ke studio besok dan mendapatkan banyak hal menyenangkan seperti dulu. Tapi kurasa dunia perlu istirahat dari kami untuk sementara,” paparnya seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (03/03).

 

@brozaphoto

@brozaphoto

 

Sayangnya, Hawkins belum bisa memastikan seberapa lama mereka akan vakum dari industri musik. Pastinya, proses yang mereka sebut sebagai fase ‘Aku Benci Kami’ ini telah disepakati oleh semua anggota Foo Fighters dan demi kebaikan semua pihak.

Sebelumnya, band alternative rock asal Seattle, Amerika Serikat, ini diberitakan bubar setelah Hawkins kurang menyukai sikap Dave Grohl yang mulai sibuk dengan proyek solonya di luar band. Ganlobers, semoga enggak berlangsung lama ya mereka vakum.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA