Vera Indah Permatasari, Cewek Keturunan Pakistan Penyuka Cowok Chubby

Vera Indah Permatasari, Cewek Keturunan Pakistan Penyuka Cowok Chubby

Muhammad Fauzan Aziz | 22 Feb 2016

JAKARTA, GANLOB.COM – Berdarah campuran, atau yang populer disebut sebagai ‘blasteran’ memang menjadi salah satu tipe cewek favorit yang disukai para pria. Ternyata, blasteran juga menghinggap dalam sosok Vera Indah Permatasari.

Veve, sapaan akrabnya ialah cewek kelahiran 26 Agustus 1987, berdarah Pakistan-Jawa yang cantik dan ramah. Memang ketika bertemu pertama kali, Ganlobers pasti menyangka jika Veve merupakan sosok cewek jutek dan susah bergaul.

“Enggak kok, muka aku memang sudah dari sananya jutek, hehe.. jadi enggak bisa diapa-apain. Padahal aslinya aku ramah, teman aku banyak juga kok,” yakin wanita yang bekerja di perusahaan asuransi ini.

 

Wanita yang menjadikan Bon Jovi sebagai penyanyi favorit ini pun memilih pria chubby sebagai tipe pria idamannya. Ia mengatakan jika tipe pria ‘subur’ lebih menarik perhatian dan bisa membuatnya gemas.

“Lucu saja sih, bisa aku peluk-peluk, terus perutnya bisa aku main-mainin, hihi,” ujarnya sambil memperagakan hal tersebut, sehingga membuat para kru Ganlob.com di 168 Calories Steakhouse, Tebet kemarin (20/2) tersenyum.

Namun cewek keturunan Pakistan ini memilih untuk tidak berpacaran. Yap, Veve memiliki rencana kedepan untuk segera menikah dan memantapkan karirnya agar lebih sukses.

“Karena umur aku sudah 29 tahun, sudah engga bisa lagi buat pacaran, buang-buang waktu, jadi aku mau langsung menikah,” ujarnya.

Amin! Semoga keinginannya tercapai ya Ve..


KOMENTAR
  • Silfia
    23 February 2016

    I like how was she explained. It was come from natural mind.

BERITA LAINNYA