Sehari Bekerja, Zidane Janjikan Trofi Liga Champions @sports

Sehari Bekerja, Zidane Janjikan Trofi Liga Champions

Tivan Rahmat | 06 Jan 2016

GANLOB.COM – Baru sehari menjabat sebagai pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berjanji untuk mempersembahkan trofi Liga Champions.

Dalam sebuah konferensi pers, eks pemain Juventus itu mengaku optimis bahwa timnya sangat realistis untuk membuat target tersebut, terlebih skuat Los Galacticos saat ini dihuni oleh pemain-pemain terbaik dunia.

“Bisa saja (trofi Liga Champions) kami raih. Semua bisa dilakukan dengan seragam yang kami gunakan. Menang adalah sesuatu yang amat fundamental di klub ini. Hal tersebut akan selalu jadi tujuan utama dan hal yang sama juga berlaku di Liga Champions,” tutur pelatih baru Real Madrid itu seperti dilansir AS, Rabu (06/01).

“Tentu saja saya akan menangani tim dengan cara yang berbeda dibanding Castilla. Para pemain yang ada sekarang amat berpengalaman dan profesional, namun pesan saya tetap sama. Kami harus bekerja keras dan terus bermain intens di sesi latihan dan di sepanjang pertandingan.”

Debut Zidane sebagai pelatih Real Madrid akan diuji akhir pekan ini dalam lanjutan La Liga melawan Deportivo La Coruna, 10 Januari mendatang.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA