Syuting Film Resident Evil Terbaru ‘Makan’ Korban Lagi @aceshowbiz

Syuting Film Resident Evil Terbaru ‘Makan’ Korban Lagi

Dian | 27 Dec 2015

GANLOB.COM – Setelah kecelakaan sepeda motor yang dialami seorang pemain pengganti wanita bernama Olivia Jackson, sehingga membuatnya harus kehilangan lengannya beberapa waktu lalu, kini produksi film Resident Evil: The Final Chapter kembali ‘memakan’ korban.

Awal Desember lalu, Ricardo Cornelius, anggota kru film ini meninggal akibat kecelakaan mengerikan dalam set film di Cape Town, Afrika Selatan, setelah tertimpa properti mobil saat pengambilan gambar.

Menurut IOL (salah satu situs di Afrika Selatan), Cornelius merupakan anggota kru yang bertanggung jawab untuk memutar Hummer milik Angkatan Darat AS yang dipakai saat syuting, namun sayangnya karena kesalahan teknik, kendaraan tersebut justru menimpanya.

Sesaat setelah kecelakaan, Cornelius langsung dilarikan ke RS, tapi sayang dia meninggal beberapa jam kemudian. Cornelius telah bergabung menjadi kru film ini sejak 5 minggu dan menurut istrinya, Cornelius sangat senang dengan pekerjaan barunya itu.

Seri keenam Resident Evil ini rencananya akan rilis di Amerika Serikat pada 27 Januari 2017, dan akan dibintangi oleh Milla Jovovich, Wentworth Miller, Ali Larter dan Li Bingbing serta disutradarai Paul WS Anderson.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA