Indonesia International Motor Show 2016 Masuki Era Baru

Indonesia International Motor Show 2016 Masuki Era Baru

Tivan Rahmat | 10 Dec 2015

JAKARTA, GANLOB.COM – Setelah mengalami beberapa transformasi di penyelenggaraan tahun sebelumnya, Indonesia International Motor Show 2016 memasuki era baru.

Berbagai kreativitas dan terobosan telah dilakukan oleh Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer dibantu oleh Grand Prix International Thailand untuk menampilkan IIMS 2016 yang meleburkan semua elemen otomotif, mulai dari segi edukasi, entertainment, maupun budaya otomotif.

Tahun ini, IIMS 2016 hadir lebih cepat, yaitu tanggal 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran. Sejumlah persiapan dilakukan Dyandra Promosindo untuk menyambut ‘pesta’ otomotif terbesar di Indonesia itu. Menariknya, area pameran mendapatkan ‘lapak’ tambahan karena turut menggunakan hall B3 dan C3.

Masih bertemakan “The Essence of Motor Show”, IIMS 2016 tak hanya menebar mobil terbaru keluaran APM saja, namun juga merangkul semua masyarakat yang mencintai dunia otomotif untuk menyampaikan gagasannya lewat pameran otomotif tahunan ini.

“Kami akan menitikberatkan IIMS 2016 kepada kepuasan semua pihak baik pengunjung, konsumen maupun exhibitor, sehingga pameran ini mampu memberikan angin segar kepada seluruh pemangku industri otomotif di tanah air,” ujar Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo dalam acara Press Conference IIMS di Parc 19 Kemang, Jakarta Selatan (10/12).

“Tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan daya beli, namun juga memanfaatkan momentum ini sebagai jendela untuk melihat lebih luas lagi terhadap potensi industri ini ke depannya,” sambung pria yang akrab disapa Kohen itu.

Untuk memeriahkan pameran IIMS 2016, serangkaian program unggulan kembali digelar untuk menghibur pengunjung dari dalam dan luar negeri. Mulai dari acara indoor, IIMS Awards : IIMS 2016 Special Awards, IIMS Best Choice Cars, IIMS Best Choice Motorcycles yang merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap industri otomotif, dan IIMS Best Booth Cars and Motorcycles.

Selain itu, tahun ini Dyandra juga menyiapkan IIMS Funotomotive Games yang merupakan virtual games yang dirancang khusus –  games ini akan dikompetisikan untuk meraih hadiah utama, lalu akan ada juga IIMS Workshop yang akan menghadirkan narasumber para pemangku industri otomotif dan membahas isu-isu yang berhubungan dengan teknologi dan inovasi terkini di bidang otomotif, Miss Motor Show 2016, IIMS Opening Ceremony, IIMS Closing Ceremony, Journalists Writing Competition, dan acara menarik lainnya.

Sementara di area outdoor, program unggulan lainnya juga tak kalah menarik menampilkan sejumlah aksi ekstrem, mulai dari ASEAN Stunt Day, Gajah Monster, IIMS Drift War IV, IIMS Indonesian Builder, IIMS Military Zone yang bekerjasama kembali dengan TNI, IIMS Scooter War, Movie Cars serta Parade Test Drive & Ride akan kembali digelar.

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA