Loureta Fenicia, “Suka Pria Bertato dan Romantis!”

Loureta Fenicia, “Suka Pria Bertato dan Romantis!”

Muhammad Fauzan Aziz | 19 Nov 2015

JAKARTA, GANLOB.COM –  Account Executive (AE) merupakan pekerjaan yang mungkin masih terdengar asing di telinga. Pekerjaan yang biasanya terdapat di perusahaan-perusahaan media atau agency ini ternyata memegang peranan penting demi terjalannya suatu perusahaan.

AE yang baik harus memiliki kemampuan bersosialisasi dan komunikasi yang tinggi. Maka dari itu, Loureta Fenicia Goni memilih untuk berkecimpung dalam pekerjaan tersebut, Cia – panggilan akrabnya memang gemar untuk bersosialisasi.

“Aku orangnya memang lebih suka kenal orang banyak, bersosialisasi sama orang. Tugas aku kan memang mencari klien, dan karakter klien itu bermacam-macam, harus ada yang on time banget sampai yang detail banget,” ucap dara kelahiran Banjarmasin, 3 Maret 1990 silam.

Account Executive manis ini tidak serta-merta menjadikan pekerjaan tersebut sebagai cita-citanya. Cia dahulu pernah bermimpi ingin menjadi seorang pramugari.

“Dulu jika aku lihat pramugari, orangnya cantik-cantik, terus kayaknya asyik juga naik pesawat, bisa jalan-jalan, tetapi pas dengar dari teman yang kerja jadi pramugari, ada juga keluh-kesahnya,” jelasnya.

 

Bersosialisasi bagi Cia bukanlah hal yang sepele. Ia mengatakan memang suka menyebarkan kebaikan ke semua orang.

“Aku orangnya baik hati dan tidak sombong, hihihi. Karena sebagai seseorang inginnya sih berbuat baik ke semua orang, terserah orang mau jahat sama aku, enggak rugi dan pastinya nambah teman,” tukas Cia.

Ngomongin soal pria, seperti apakah sosok laki-laki idaman wanita berambut panjang ini? “Aku suka pria bertato dan romantis!” ungkapnya.


KOMENTAR
  • Hibi
    23 December 2015

    Hi Loureta,

    Kamu mnado ya? salam kenal.

    Love seing ur expressions.. Any chance of chatting? :)

    Cheers,
    Hibi

BERITA LAINNYA