Nikmati Sajian Seafood Bumbu Bali A La The Holy Crab

Nikmati Sajian Seafood Bumbu Bali A La The Holy Crab

Tivan Rahmat | 30 Oct 2015

JAKARTA, GANLOB.COM – The Holy Crab kembali berinovasi dengan meluncurkan menu seafood bumbu Bali, Crab Blue dan River Prawn, dengan dua pilihan sambal: Matah dan Genep.

“Bumbu baru yang diluncurkan oleh The Holy Crab kali ini terinspirasi dari budaya kuliner Bali yang eksotik, yakni bumbu Genep dan sambal Matah yang digemari penduduk lokal dan turis asing,” ujar owner sekaligus Excecutive Chef Erson Food, Albert Wijaya, saat ditemui Ganlob.com di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan (29/10).

“Biasanya kedua bumbu ini disandingkan dengan menu ayam, namun kali ini The Holy Crab mau memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menciicpi perpaduan rasa kedua bumbu otentik Bali ini dengan hidangan laut pilihan The Holy Crab,” lanjutnya.

Selain memberikan variasi menu kepada para pengunjung, peluncuran menu Blue Crab dan Prawn River dengan bumbu Bali ini juga menjadi langkah nyata Erson Food dalam memperkenalkan kuliner Nusantara di mata internasional.

Pada kesempatan yang sama, The Holy Crab juga memperbarui jam buka restoran, sekaligus meluncurkan menu lunch alias makan siang. Kini, jam operasional The Holy Crab Jakarta dimulai pada pukul 12.00 WIB – 15.00 WIB dan 17.00 WIB – 22.00 WIB.

Sedangkan menu lunch The Holy Crab yang bisa Ganlobers nikmati diantaranya Rolls, Mixed Seafood Dirty Rice, Jambalaya, Creole Rice, Crab Cake Burger, dan Crispy Fish Burger. Keenam menu lezat tersebut dibanderol mulai dari Rp. 55 ribu – Rp. 145 ribu.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA