Rachmadeanie, Si Mellow Penyuka Makanan Pedas

Rachmadeanie, Si Mellow Penyuka Makanan Pedas

Ganlob Admin | 24 Sep 2015

JAKARTA, GANLOB.COM – Menjadi wanita karier yang sukses dan bekerja sebagai pegawai di salah satu Bank BUMN, tidak menghalangi wanita penyuka makanan pedas bernama Rachmadeanie ini untuk mengikuti ajang Abang None di Jakarta.

Berawal dari ketidaksengajaan diajak seniornya untuk mencoba mengikuti ajang Abang None Jakarta, Dea panggilan akrabnya malah terpilih menjadi finalis. “Awalnya aku tidak sengaja diajak senior untuk coba-coba dan akhirnya aku ikutan dan ternyata aku terpilih menjadi finalis Abang None Kepulauan Seribu tahun 2014. Enggak nyangka banget,” kenang Dea.

Saat ini Dea mempunyai kegiatan di Ikatan Abang None Jakarta sebagai Human Resource Department dan juga di divisi Public Relation ikatan Abang None Kepulauan Seribu.

Usut punya usut, ternyata Dea mempunyai cita-cita yang belum terealisasikan yaitu sebagai seorang pramugari. “Sebenarnya dari kecil aku ingin jadi pramugari karena mamaku juga seorang pramugari. Tapi pada kenyataannya sekarang aku jadi pegawai bank hehehe,” ungkapnya.

“Aku senang ketemu dengan orang baru, dengan lingkungan baru. Karena bagiku sangat menyenangkan,” jawab Dea saat ditanya satu kata tentang dirinya.

Dibalik parasnya yang cantik, Dea ternyata sangat menyukai film ber-genre Action lho. “Aku suka banget sama action. karena sangat menantang juga seru dan gak ngebosenin,” katanya.

Tidak butuh banyak bicara dan lebih banyak tindakan adalah kriteria pria idaman dari wanita kelahiran 18 April 1990. “Aku suka pria smart, karena pastinya pria smart itu enak dan nyambung untuk diajak ngobrol,” lanjut wanita yang menyukai Water Sport ini.

Berbicara arti kata ‘Cinta’, wanita yang memiliki hobi jalan-jalan dan nonton film ini mengungkapkan “Cinta itu adalah saling mengisi kekurangan dan kelebihan satu sama lain, saling percaya dan tentunya saling sayang.”

Jadi makin penasaran kan dengan wanita pecinta lagu-lagu Kahitna ini? Yuk langsung simak keseruannya di galeri dan video di bawah ini. Cekidot!


KOMENTAR
BERITA LAINNYA