Gandeng BIMS, IIMS 2016 Tetap Pertahankan Konsep “The Essence Of Motor Show”

Gandeng BIMS, IIMS 2016 Tetap Pertahankan Konsep “The Essence Of Motor Show”

Muhammad Fauzan Aziz | 11 Sep 2015

JAKARTA, GANLOB.COM – Jadwal perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 telah ditetapkan. Perhelatan IIMS 2016 tersebut akan diadakan pada 8-17 April, tetap di JIExpo, Kemayoran.

Meski hanya menyediakan 8 bulan waktu persiapan, Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh optimis mampu menghelat ajang otomotif akbar ini.

“Sekarang praktis lebih mudah dalam persiapan karena kami sudah punya basis konsep The Essence Motor Show, konsep tersebut akan dijalankan tahun depan, tentunya dengan beberapa penguatan berdasarakan evaluasi 2015,” jelas Hendra Senin (7/9) lalu.

Pemilihan April memang dirasa tepat, pasalnya banyak APM dan produsen-produsen otomotif yang meluncurkan produk terbarunya pada awal tahun. Sehingga peluncuran tersebut akan bertepatan dengan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Hendra juga memastikan, 50 acara pendukung pada IIMS 2015 akan tetap ditampilkan untuk menarik sebanyak-banyaknya pengunjung, tentunya dengan penyesuaian dengan program baru sebagai penggantinya.

Pengalaman GPI, penyelenggara Bangkok International Motor Show juga diharapkan mampu memberi warna baru dalam gelaran IIMS 2016. Chairman GPI Dr. Prachin Eamlumnau sendiri akan hadir ke Jakarta dan membahas persiapan untuk IIMS 2016.

Dalam rilisnya, Dr. Prachin yakin IIMS 2016 bisa meraup sejuta pengunjung dengan cara mengembangkan konten yang ada. hmm, jadi enggak sabar menunggu kejutan dari IIMS 2016. Nantikan ya bro..


KOMENTAR
BERITA LAINNYA