Capcom Umumkan Pembuatan Resident Evil 2 Remake

Capcom Umumkan Pembuatan Resident Evil 2 Remake

Muhammad Fauzan Aziz | 14 Aug 2015

GANLOB.COM – Setelah mengumumkan Resident Evil Zero (Remaster) yang akan dirilis 2016 nanti, Capcom kembali memberi kejutan lewat salah satu game terbaik yang pernah ada di platform PS1, Resident Evil 2.

Melalui video yang diunggah lewat Youtube, produser Yoshiaki Hirabayashi secara resmi mengumumkan proyek Resident Evil 2 Remake tersebut.

“Kalian telah memberitahu kami selama setahun jika kalian menginginkan Resident Evil 2 kembali dibuat, dan kami belum bisa merealisasikannya.. sampai sekarang.”

“Kami dari Divisi 1 R&D akan berusaha untuk menampung saran kalian dan menghadirkan pengalaman gameplay yang kalian tunggu-tunggu,” ujar Hirabayashi dalam video.

Belum ada informasi spesifik dalam platform apa game ini akan dirilis, yang pasti proyek ini akan berjalan agak lama. Hirabayashi berujar, “Membutuhkan waktu lebih lama bagi kami untuk memperbaharui proyek ini.”

Pertama kali dirilis pada 1998, Resident Evil 2 merupakan salah satu game yang banyak mendapatkan respon positif, salah satunya karena atmosfer, setting lokasi, grafis, dan audio yang sukses membuat para pemain merinding.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA