Klip Terbaru Kendrick Lamar Kritik Brutalnya Polisi Amerika

Klip Terbaru Kendrick Lamar Kritik Brutalnya Polisi Amerika

Muhammad Fauzan Aziz | 03 Jul 2015

GANLOB.COM – Isu rasial kini kembali menjadi isu hangat di Amerika Serikat, setelah beberapa kasus penangkapan warga kulit hitam oleh polisi, suasana kian diperparah dengan adanya penembakan di gereja Charleston, Amerika Serikat pada 17 Juni 2015 silam.

Sebagai rapper yang berdiri menentang isu rasisme, Kendrick Lamar meluncurkan klip terbaru, klip berjudul “Alright” ini memperlihatkan pandangan Lamar tentang brutalnya polisi Amerika dan diskriminasi ras disana.

Klip dimulai ketika Kendrick Lamar mulai melantunkan bait tengah dari Mortal Man, salah satu nomor yang masuk dalam album kedua Lamar, “To Pimp A Butterfly”.

Ketika intro mulai dimainkan saat Lamar dan kru-nya sedang bernyanyi didalam mobil, kamera yang di-zoom kebelakang ternyata menampilkan hal mengejutkan, mobil Lamar dibopong oleh empat polisi gemuk yang terlihat menyedihkan.

Secara keseluruhan klip tersebut menampilkan visual yang mengagumkan, suasana kontras dengan balutan warna hitam dan putih, serta aksi ‘menolak gravitasi’ yang dilakukan Lamar memang menjadi daya tarik.

Yuk langsung kebet klip terbaru Kendrick Lamar ini!


KOMENTAR
BERITA LAINNYA