Semangat Ramadhan, March-i Gelar Bukber Di Berbagai Daerah

Semangat Ramadhan, March-i Gelar Bukber Di Berbagai Daerah

Tivan Rahmat | 30 Jun 2015

JAKARTA, GANLOB.COM – Saat bulan Ramadhan, acara berbuka puasa bersama (Bukber) menjadi salah satu sarana untuk berkumpul, berbagi, sekaligus mempererat silaturahmi. Begitu pula dengan Nissan March Indonesia Club (March-i) yang menggelar Bukber di berbagai daerah.

Tahun ini, March-i chapter Jabodetabek, Bandung, dan Lampung tercatat sudah berbagi sukacita bersama anak yatim. Sementara di wilayah Surabaya dan Pekanbaru, sama-sama menggelar pembagian takjil dan bukber sesama anggota.

Menanggapi inisiatif March-i di berbagai wilayah yang saling berbagi, Ketua Umum March-i Hengky Dian mengaku bangga dan berterimakasih telah mendonasikan waktu dan biaya untuk mereka yang membutuhkan.

“Salut buat teman-teman semua yang memiliki kepedulian tinggi buat sesama. Membuktikan eksistensi kita semua bukan hanya di dunia otomotif tetapi eksistensi kita didalam persaudaraan. Terima kasih untuk para pendonor yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk yang membutuhkan. Terimakasih juga untuk panitia yang bekerja ekstra luar biasa. Acara ini terselenggara dari kita, oleh kita tetapi kali ini untuk sesama,” ujarnya.

Secara keseluruhan, Hengky berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan pembelajaran mengenai indahnya kebersamaan dan berbagi serta mempererat silaturahmi seluruh keluarga besar March-i.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA