Makanan Lebanon, Menu Buka Puasa A La Hotel Pullman

Makanan Lebanon, Menu Buka Puasa A La Hotel Pullman

Tivan Rahmat | 25 Jun 2015

GANLOB.COM – Selama bulan suci Ramadhan, beragam menu buka puasa disajikan. Buat Ganlobers yang ingin mencoba makanan khas Lebanon, kunjungi Hotel Pullman Jakarta.

Mengusung tema “Ramadhan Delights”, tahun ini hotel yang berlokasi di sekitar Bundaran HI ini terfokus pada sajian lezat dari negeri Lebanon. Berbagai menu khas Lebanon dan Timur Tengah seperti berbagai macam Falafel, Tabbouleh, Fattoush, Hummus, Slow Roast Lamb Ouzi dengan nasi Kafsah, Baba Ghanoush, Salouna Vegetable, Moutabal, Kibbeh, Shawarma, Shish Taouk, Tagine dan Baklava siap disajikan oleh koki tamu dari Lebanon, Chef Yehia Al-Arab.

Bila Ganlobers tertarik ingin mencicipinya, ajak rekan, keluarga, ataupun kolega minimal 15 orang dan dapatkan kesempatan untuk menu unik bergaya “Hidang” a la Timur Tengah dengan berbagai meeting rooms di area terbaru hotel yakni PRIME dan THE LINKAR yang terletak pada lantai 2 dan 3.

Sedangkan untuk acara Berbuka Puasa berukuran sedang dengan minimal peserta 30 orang, para tamu dapat menikmati variasi prasmanan yang beragam seperti Indonesian buffet seharga Rp. 400,000 net per orang, Internasional buffet seharga Rp. 500,000 net per orang dan hidangan Special Lebanese Buffet seharga Rp. 600,000 net per orang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA