Peringati Ramadhan, Velozity Gelar Aksi Sosial Di Cirebon

Peringati Ramadhan, Velozity Gelar Aksi Sosial Di Cirebon

Muhammad Fauzan Aziz | 23 Jun 2015

CIREBON, GANLOB.COM – Memperingati bulan Ramadhan, para anggota komunitas Velozity – pemilik Toyota Veloz menggelar turing tujuan Cirebon via Tol Cipali.

Tetapi tidak hanya sekadar turing, para anggota yang berjumlah kira-kira 30 mobil ini juga melakukan aksi sosial dengan mengusung tema “Ramadhan Fun Touring Dan Aksi Sosial Di Cirebon”.

Aksi tersebut yakni mengadakan penanaman bibit pohon di salah satu ruas Tol Cipali, serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Kalijaga, Cirebon.

Selain aksi sosial yang dilakukan, para anggota Velozity juga berkesempatan untuk menjajal Tol Cipali, kegiatan tersebut juga dilakukan bersama dengan komunitas lain, yaitu TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia).

Turing ini pun telah dipersiapkan secara matang. Selama turing, iring-iringan Velozity dikawal oleh satu kendaraan  pendukung Toyota Home Service dari Auto 2000, satu truk khusus menangani permasalahan ban, dan satu kendaraan derek.

Matangnya persiapan tersebut merupakan wujud anggota Velozity dalam mengedepankan nafas safety riding. “Velozity memiliki tema safety driving, yaitu Think Before You Drive, dimana kami sudah sering mengampanyekan pesan tersebut,” ujar Didy Soenaryadi, Ketua Umum Velozity.

Bagi Ganlobers yang penasaran ingin mengetahui cerita lengkap turing Velozity kali ini, bisa mengunjungi lamannya disini.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA