Cihuy, Game Kurusetra Versi Android Sudah Dirilis!

Cihuy, Game Kurusetra Versi Android Sudah Dirilis!

Tivan Rahmat | 19 Jun 2015

JAKARTA, GANLOB.COM – Qajoo Studio akhirnya memenuhi janjinya untuk meluncurkan game Kurusetra versi Android pada Selasa (17/06).

Dengan diluncurkannya Kurusetra versi Android, Alexander Budiman selaku founder dan CEO Qajoo Studio berharap bahwa game lokal yang diadaptasi dari cerita rakyat Indonesia ini bisa menjangkau masyarakat lebih luas.

“Versi Android dari game Kurusetra ini kami harapkan akan menjangkau lebih banyak pemain dan pencinta game di seluruh dunia khususnya di Indonesia,” ujar pria yang akrab disapa Alex itu.

Sementara Ariel, Chief Creative Officer (CCO) Qajoo Studio, mengomentari beberapa fitur baru pada game Kurusetra versi Android.

“Kami melakukan peningkatan yang sangat pesat pada versi iOS yang kemudian kami bawa dalam Kurusetra versi Android ini. Mulai dari performance, loading game hingga loading data leader board. Beberapa peningkatan yang dilakukan Qajoo Studio adalah adanya fitur “Edit Mode”, yang memberikan kesempatan pada pemain untuk bisa mengubah strategi sekaligus tampilan desanya dengan mudah. Edit Mode bisa membuat desa menjadi kosong dan pemain bisa menata ulang bangunan satu per satu dari awal lagi,” sambung Ariel.

Sementara fitur lainnya yang terdapat pada Kurusetra: The Mighty Wars di android meliputi pencarian desa dalam fitur ‘Search Player’ dan ‘Rich Flag’ untuk menandai satu pemain yang memiliki GOLD paling tinggi di antara seluruh pemain game Kurusetra.

Untuk melindungi kenyamanan para pemain, Kurusetra memberikan peringatan berupa “Login Suspend/Block” atau penghentian sementara kepada para pemain yang telah melanggar Terms of Service dan/atau Privacy Policy Kurusetra.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA