Menjajal BlackSquad, Game Online FPS Yang Tawarkan Pengalaman Baru

Menjajal BlackSquad, Game Online FPS Yang Tawarkan Pengalaman Baru

Muhammad Fauzan Aziz | 05 Jun 2015

JAKARTA, GANLOB.COM – Bagi Ganlobers yang ingin merasakan sensasi berbeda dalam bermain game FPS (First Person Shooting), mungkin game BlackSquad Online merupakan jawabannya.

Game yang pertama dirilis di Korea Selatan pada 2014 silam ini sebentar lagi akan mengudara di Indonesia dibawah naungan Gemscool. Kemarin (4/6) bertempat di Gemscool Arena, Jakarta, Ganlob.com kedapatan untuk menjajal game tersebut.

Begitu layar pembuka game tampil, Ganlob.com bisa melihat perbedaan grafis yang ditawarkan BlackSquad dengan game-game pendahulunya.

Didukung Unreal Engine 3, game ini menawarkan grafis 3D halus dengan warna latar belakang yang sedap dipandang, tetapi meskipun menawarkan grafis jernih, pergerakan player menurut Ganlob.com masih terkesan kaku dan kurang ‘realistis’.

Hal tersebut ditandai dengan gerak crosshair yang statis, sehingga tidak terlalu berbeda saat Ganlobers harus merunduk atau berlari saat sedang menembak.

Masuk ke bagian audio, suara yang ditampilkan cukup jernih dan detil, seperti langkah kaki dan suara tembakan, ditambah lagi adanya backsound musik yang memicu adrenalin begitu Ganlobers memainkannya.

BlackSquad


KOMENTAR
BERITA LAINNYA