Endly Christie: “Aku Enggak Suka Pria Cuek!”

Endly Christie: “Aku Enggak Suka Pria Cuek!”

Muhammad Fauzan Aziz | 04 May 2015

JAKARTA, GANLOB.COM – Ungkapan jika cewek Manado terkenal dengan kecantikannya memang benar, beberapa waktu lalu Ganlob.com membuktikan ungkapan tersebut dengan bertemu Endly Christie.

Ey, sapaan akrabnya lahir di Manado, 21 Maret 1989 silam. Wanita ini merupakan Personal Financial Consultant sebuah perusahaan swasta di daerah Kuningan, Jakarta.

Meski terlihat ramah, ternyata cewek ini sangat moody, bro! Ey mengatakan jika moody merupakan sifat yang menggambarkan kepribadiannya.

“Aku suka merasa jika mood aku tuh kadang naik, kadang turun, gampang banget berubahnya, aku saja kadang suka bingung sama diri aku sendiri, cuman ya.. aku moody orangnya,” ujar Ey.

Untuk meredakan mood-nya yang tiba-tiba suka berubah, cewek Manado ini memilih untuk diam sejenak. “Nanti juga berubah sendiri kok mood-nya,” ucapnya sambil tersenyum.

Jika biasanya wanita ingin tidak ingin diganggu atau ditanyai banyak hal oleh pasangannya saat sedang bete, Ey memiliki pandangan lain. Wanita pecinta bakso ini tidak menyukai lelaki yang sifatnya cuek.

“Aku lebih suka cowok yang agresif, jadi saat aku lagi bete dia tetap bisa perhatian sama aku, aku enggak suka cowo cuek, jadi saat aku lagi moody dan aku dicuekin itu aku enggak suka,” tegas wanita yang menjadikan beer sebagai minuman favoritnya.

Penasaran dengan Ey? Yuk, langsung simak aja video Ganlob.com dibawah ini.


KOMENTAR
  • MIchae Pah
    5 May 2015

    Emang wanita ini paling sadis dr dulu kuliah di Salatiga. Artisnya Salatiga. Sukses kak . hihihi 😀

  • Leonardo Refialy
    9 May 2015

    ini dia nih shbtku yang super cantik, udh keliatan dari dulu kok kharismanya sebagai seorang entertainer

  • beimbeim salim
    11 May 2015

    Enter your comment here… mg cepat dapt jodoh ya…..

BERITA LAINNYA