Perjalanan Komunitas March-i Berlanjut Ke Kota Kembang

Perjalanan Komunitas March-i Berlanjut Ke Kota Kembang

Tivan Rahmat | 03 May 2015

BANDUNG, GANLOB.COM – Usai mengunjungi Kota Bogor pada bulan lalu, perjalanan Nissan March Indonesia (March-i) kini berlanjut dengan mengunjungi ‘saudara’ mereka di Kota Bandung pada 25-26 April 2015.

Lewat acara Mid tour bertemakan “March-i Ameng Ka Bandung”, Ketua Umum March-i Hengky Dian menjadikan lawatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi kepada komunitas March-i chapter Bandung.

“Selama dua hari tersebut, March-i chapter jabodetabek dan bandung berjalan bersama. Banyak pelajaran yang bisa kita dapat mulai dari safety driving sampai pelajaran yang menurut saya paling berharga yaitu kita mempunyai keluarga dalam komunitas ini. Semua merasakan semangat kekeluargaan yang terbangun di komunitas ini,“ ucap Hengky via surat elektronik (02/05).

Hebatnya, komunitas March-i tidak berjalan sendiri menuju Kota Kembang. Mereka juga mendapatkan dukungan dari APM resmi Nissan, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) dan Mobic Automedia.

Sedangkan tujuan touring berpusat pada beberapa objek wisata yang terdapat di kota berjuluk Paris van Java ini, seperti Lembang dan Ciater.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA