Emma : Pria Smart dan Berpikiran Terbuka!

Emma : Pria Smart dan Berpikiran Terbuka!

Muhammad Fauzan Aziz | 17 Apr 2015

JAKARTA, GANLOB.COM – Suka makan dan mempunyai pribadi menyenangkan memang menjadikan para wanita gampang diajak bergaul, dan sifat tersebut ternyata juga dimiliki oleh Emma Purnama Sari.

Wanita kelahiran Makassar, 1988 silam ini memang memiliki perangai yang seru. Tidak jarang disela-sela wawancara, Emma, sapaan akrabnya terlihat banyak melontarkan gaya-gaya lucu sembari diwawancara oleh Ganlob.com.

Usut punya usut, Emma ternyata memiliki pekerjaan sampingan menjadi live host untuk situs live show streaming yang kini sedang marak berada di internet.

“Aku live show di depan komputer selama lima jam, seru sih, bisa dengerin musik sambil bertemu sama pengunjung baru, jadi lebih santai aja.”

“Disitu aku banyak ketemu dengan orang yang kepribadiannya beda-beda, jadi bisa belajar untuk lebih mengontrol emosi untuk menghadapi orang-orang,” ucap host wanita cantik ini.

Mengenai gaya fashionnya, wanita yang lebih memilih berlibur ke gunung – bahkan sampai ke Papua dibandingkan ke pantai ini lebih memilih gaya casual.

“Gaya casual itu lebih menunjukkan kalau aku suka sesuatu yang simple dan sederhana, enggak suka ribet, sukanya yang lebih nyaman saja,” ucap Emma.

Ditengah kesibukannya, anak kedua dari enam bersaudara ini mengaku suka mendengarkan musik EDM (Electronic Dance Music) untuk menambah semangat, “Firestone” dari Kygo, DJ Norwegia pun kini dijadikan lagu favoritnya.

Wah, kamu suka mendengarkan lagu EDM? Suka clubbing juga dong?

“Banyak banget saat mereka tahu aku suka EDM dikaitkan dengan kehidupan gemerlap, tapi aku suka menjelaskan jika aku memang suka dari dulu musik EDM dan enggak selalu harus berkaitan dengan dunia clubbing,” jelasnya.

Berbicara tentang pria idaman, wanita penyuka warna putih dan ungu ini menyukai pria smart dan berpikiran terbuka. “Berpikiran terbuka berarti dia bisa menyenangkan dalam segala hal, lebih bisa menyenangkan untuk diajak ngobrol, jadi enggak cepat bosan.”

Smart bukan berarti pintar, tetapi lebih memandang sesuatu masalah dengan pemikiran luas,” ucap host wanita cantik ini.

Hmm, jadi makin penasaran dengan dara yang satu ini, Langsung saja simak video dan galerinya dibawah ya Ganlobers!


KOMENTAR
  • Kang Toprak
    10 June 2015

    ih ka emma sok cantik..hhaha

  • Aji Black Out
    1 December 2015

    baik banget ,pintar hehe

  • zah
    1 December 2015

    Emmha…mha cliponyou dot com

BERITA LAINNYA