Ulang Tahun Ke-4, Nissan March Indonesia Berbagi Kasih

Ulang Tahun Ke-4, Nissan March Indonesia Berbagi Kasih

Tivan Rahmat | 16 Mar 2015

TANGERANG SELATAN, GANLOB.COM – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-4, Nissan March Indonesia berbagi kasih dengan para penyandang disabilitas di Yayasan Sayap Ibu Bintaro, Tangerang Selatan (15/03).

“Kebanyakan orang biasanya merayakan ulang tahun dengan berpesta atau hura-hura, tapi kami dari Nissan March Indonesia terpikir untuk berbagi kepada saudara-saudara kita disini, adik-adik kita yang disabilitas, yang tentunya benar-benar membutuhkan uluran tangan kita,” ucap Ketua Nissan March Indonesia, Hengky Dian.

Sementara Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Product Planning Division PT. Nissan Motor Indonesia, yang juga turut menghadiri kegiatan sosial tersebut mengapresiasi langkah Nissan March Indonesia.

“Kami selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) senantiasa mendukung komunitas Nissan, termasuk Nissan March-i. Apalagi kegiatan yang dilakukan ini sangat positif,” sambung Budi.

Meski guyuran hujan yang membasahi lokasi kegiatan,namun hal tersebut tak menghalangi Nissan March Indonesia untuk memberikan bantuan berupa sembako, popok, dan sejumlah uang tunai kepada Yayasan Sayap Ibu Bintaro.

Di sisi lain, perayaan ultah Nissan March Indonesia yang ke-4 ini juga terlihat unik karena mereka juga turut mengundang ‘saudara’ muda mereka dari komunitas Datsun Go Community Indonesia (DGCI).

Alhasil, kegiatan tersebut pada akhirnya bukan hanya sebagai sarana untuk berbagi kasih terhadap para penyandang disabilitas, namun juga menjalin keakraban antar sesama komunitas Nissan.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA