Philips Shaver Series 9000 SensoTouch Bikin Pria PeDe

Philips Shaver Series 9000 SensoTouch Bikin Pria PeDe

Tivan Rahmat | 21 Dec 2014

JAKARTA, GANLOB.COM – Keinginan pria modern yang senantiasa percaya diri melandasi Philips Indonesia untuk meluncurkan alat cukur pria terbaru, Philips Shaver Series 9000 SensoTouch, di Jakarta (18/12).

“Philips mengerti bahwa para pria modern menginginkan teknologi termutakhir di genggaman tangan mereka dalam setiap aspek kehidupan, termasuk bercukur,” ucap Nick Andrews, Head of Marketing Philips Consumer Lifestyle Indonesia di Jakarta (18/12).

Andrews melanjutkan, dengan sejumlah inovasi dan teknologi pada alat cukur elektrik ini, Philips Shaver Series 9000 SensoTouch mampu memberikan hasil cukuran yang maksimal sekaligus menambah rasa percaya diri para pria modern.

“Dengan pengalaman lebih dari 75 tahun dalam mengembangkan inovasi teknologi, Philips telah membawa produk alat cukur elektrik ke level berikutnya dengan Shaver Series 9000. Alat cukur terbaru kami memberikan hasil cukuran yang paling lekat saat ini dan membuat kulit terlihat dan terasa luar biasa, tanpa goresan dan luka, untuk meningkatkan kepercayaan diri para pria,” tambahnya.

Wajar saja bila Andrews berpendapat demikian, pasalnya Philips Shaver Series 9000 SensoTouch didukung Contour Detect Technology yang membuat kepala alat cukur ini dapat bergerak ke delapan arah, sehingga mampu mengikuti kontur wajah setiap pria.

Sedangkan sistem V-Track mampu memandu bulu rambut agar berada pada posisi cukur terbaik sehingga bulu rambut yang terpotong dalam sekali sapuan 20% lebih banyak ketimbang alat cukur lainnya.

Bila Ganlobers tertarik untuk mendapatkannya, silakan kunjungi di gerai-gerai retail terkemuka di Indonesia, seperti Best Denki, Courts, SOGO, METRO, SEIBU dan DEBENHAMS.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA