Sasa: “Tidak Harus Ganteng, Yang Penting Pintar dan Humoris”

Sasa: “Tidak Harus Ganteng, Yang Penting Pintar dan Humoris”

Martinus Erwin Pramana | 24 Jun 2014

JAKARTA, GANLOB.COM – Tidak harus ganteng, yang penting pintar dan humoris. Itulah jawaban Khairunnisa Citra Putri atau Sasa ketika ditanya tipe pria idamannya.

Mojang Bandung yang bekerja sebagai Project Account di salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi di Jakarta ini sangat menyukai tantangan. Menurutnya, tantanganlah yang membuat dirinya mendapat banyak pengalaman dan bisa memahami karakter serta sifat orang, sehingga dia bisa menjadi ‘real woman’ nantinya.

“Selain mampu menghadapi semua tantangan, ‘real woman’ itu menurutku juga harus memiliki pengalaman, pengetahuan luas, mandiri dan berpendidikan,” ucap Sasa.

Apa sih, arti cinta menurut cewek yang mengaku homuris ini? “Cinta itu saling bersinergi, saling memahami dan saling memberi,” jawabnya.

Sasa sangat menyukai suasana alam, seperti gunung dan pantai. Tidak heran kalo cewek berambut panjang ini akan memilih gunung atau pantai sebagai tempat favorit saat pacaran.

Sayangnya, saat ini Sasa lagi ‘jomblo’ alias tidak punya pacar, jadi untuk sekarang belum ada deh yang bisa diajak berduaan ke gunung atau ke pantai. 


KOMENTAR
  • Manly Collection
    27 June 2014

    Pintar dan humoris tp mandul gmn ??
    http://www.manly.co.id

  • Roy Suryo
    5 September 2014

    pin BBnya atau residence address dimana?

  • secret admirer
    20 September 2014

    good profile and never forget u forever..take care n miss u…….

  • Rudi Candra
    8 October 2014

    Mantaplah Ganlob. Lebih berkelas daripada M*le-nya D*tik
    Sukses terus…

  • yusiko
    16 September 2015

    Mantap Sa,…….lanjut.

BERITA LAINNYA