Pria Apa Adanya itu Laki Banget

Pria Apa Adanya itu Laki Banget

Sulistyo Dwi Nugroho | 11 Jun 2014

JAKARTA, GANLOB.COM – Raut ceria dan penuh percaya diri selalu terlihat di wajah Judhi saat ditemui disela-sela kesibukannya di perhelatan Indonesia Cellular Show 2014 (ICS 2014) yang berlangsung dari Kamis (4/6/2014) silam.

Iyut, begitu ia kerap dipanggil merupakan seorang Junior Project Manager dalam Divisi IT di PT. Dyandra Promosindo yang merupakan perusahaan penyelenggara MICE terbesar di Indonesia. Sebuah profesi yang telah ia geluti selama 3 tahun terakhir.

Lulusan Pariwisata jurusan MICE dari Universitas Indonesia ini mengaku beruntung bekerja di industri yang sesuai dengan latar belakang pendidikannya. Padahal ia sempat bercita-cita menjadi pelayar lho…

Namun disela-sela kesibukan pekerjaannya, pemilik nama lengkap Judhi Meriam Basoeki ini masih memiliki waktu untuk hang out bersama teman-temannya selepas jam kerja di kafe ataupun sekedar bertukar cerita dengan sahabat-sahabatnya. Sebuah aktifitas yang mampu melepaskan rasa jenuh dari rutinitasnya sehari-hari.

Anak keempat dari lima bersaudara ini mengaku memiliki kebiasaan buruk yang ia sendiri tidak senangi yakni, sering tidak on time. Wah jamnya dari karet ya mbak…

Menurut dara Scorpio kelahiran bulan November ini seorang pria yang apa adanya itu laki banget. Dan baginya sosok pria ideal haruslah dapat berkomunikasi. Karena hal tersebut merupakan yang vital dalam sebuah hubungan. ” Saat laki-laki itu bisa mempertanggung jawabkan perkatannya, itu poin banget ” tambahnya.

Penggemar Alicia Keys dan Glenn Fredly ini menyukai pria yang sedikit berbicara tapi terjadi daripada sebaliknya. Nah, buat para pria yang hobi mengumbar perkataan atau janji, lebih baik pikir-pikir dahulu deh kalau mau PDKT sama Ganlob’s Girl yang satu ini.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA