Ratri, Suka Pria Berdada Bidang dan Benci Pria Egois

Ratri, Suka Pria Berdada Bidang dan Benci Pria Egois

Dian | 13 May 2014

GANLOB.COM – Ratri Quritra Hanum, gadis manis berambut panjang ini adalah seorang fashion desainer di salah satu perusahaan tekstil di kawasan Jakarta Utara.

Menjadi fashion desainer merupakan cita-cita Ratri sejak kecil, karena itulah setamat SMA, gadis yang mengaku pendiam ini memilih melanjutkan kuliah jurusan fashion desainer di sebuah universitas swasta.

“Aku sangat suka dunia fashion. Sejak kuliah aku sudah sering ngedesain baju sendiri. Aku terjun serius di dunia fashion khususnya desain dan jahit menjahit sejak 8 tahun yang lalu. Impianku adalah punya butik sendiri, tapi nanti deh pelan-pelan,” ungkap Ratri.

Selain fashion, Ganlob’s Girl yang satu ini juga sangat menyukai musik dan film. Ratri selalu menyempatkan diri untuk menonton film di bioskop 2-3 kali seminggu untuk sekedar melepas stres sehabis beraktifitas.

“Aku suka semua film, mulai dari yang action sampai drama, yang penting ceritanya bagus. Kalo musik aku suka jazz, terutama lagu-lagunya Michael Buble,” tutur Ratri.

Nah, sekarang ngomongin penampilan. Untuk menjaga penampilannya tetap oke, Ratri selalu menjaga pola makannya. Dia juga selalu rajin minum vitamin dan madu untuk mempercantik kulitnya.

“Aku tuh workaholic banget. Jadi pergi ke salon kalo ada waktu luang saja dan nggak maksain. Perawatan kulit dan wajah sih pasti, tapi aku juga nggak punya tempat perawatan khusus yang rutin gitu. Yang pasti aku selalu menjaga makanan, makanya sejak 5 tahun yang lalu aku vegetarian.” ungkapnya lagi.

Oiya, Ratri punya obsesi lain di luar fashion lho, yaitu punya toko kue.

“Aku suka banget liat kue-kue lucu di toko kue. Kadang kalo aku lewat toko kue, aku mampir dan beli cuma karena suka sama bentuknya yang lucu, nggak peduli rasanya enak atau nggak. Makanya aku pengin banget punya toko kue sendiri,” ucap pengoleksi parfum ini.

Penasaran kan seperti apa ya pria idaman Ratri? “Aku suka pria yang lebih dewasa, perhatian dan penyayang. Kalo secara fisik, aku suka pria berdada bidang,” papar gadis yang menyukai pantai ini.

“Aku paling benci pria egois. Kalo udah tahu pria yang deketin aku itu punya sifat egois, aku pasti langsung menjauh. Mending cari aman hehehe,” tutup Ratri.


KOMENTAR
  • Manly Collection
    27 June 2014

    Aneh nih, lha klo pria berdada menonjol apa itu pria/wanita ??
    http://www.manly.co.id

BERITA LAINNYA