Alinka Hardianti, Race is My Adrenaline Rush

Ganlob Admin | 27 Feb 2014

GANLOB.COM – Paras ayu Alinka Hardianti seakan-akan menutupi keahliannya di balik kemudi mobil. Siapa yang menyangka bahwa gadis kelahiran tahun 1992 ini adalah salah satu pebalap drift wanita yang dimiliki Indonesia.

Usut punya usut ternyata Alinka kecil sudah mengenal banyak hal mengenai otomotif di bawah bimbingan sang Ayah. Meski begitu, Alinka yang menyenangi warna ungu mempunyai cita-cita menjadi seorang wanita pengusaha.

Dalam karirnya sebagai pebalap drift dan slalom wanita, Alinka pernah meraih juara di ajang “Drift War” 2012. Sedangkan di kejuaraan slalom, wanita pecinta pantai ini juga membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing dengan pebalap pria yang mendominasi otosport ini. Di kejurnas Djarum Super MLD City Slalom 2013, Alinka Hardianti tercatat sebagai satu-satunya peserta wanita yang mengikuti Kejuaraan Nasional umum kelas A dan Kelas F.

Satu hal yang sangat tidak disukai Alinka dari sosok seorang pria adalah sikap ‘omong doang’ tanpa ada bukti. Tipe yang disukai oleh dara pehobi makan dan jalan-jalan ini adalah pria yang mampu membuatnya nyaman saat mengobrol. Sedangkan secara fisik, Alinka menyukai pria yang memelihara cambang tipis.


KOMENTAR
  • Risti dana fauziah
    18 March 2014

    ka Alinka keren banget 😀

BERITA LAINNYA