Yunihar Fitri, Lebih Senang Diajak Ke Tempat Sepi

Yunihar Fitri, Lebih Senang Diajak Ke Tempat Sepi

Martinus Erwin Pramana | 11 Feb 2014

 

GANLOB.COM – Yunihar Fitri atau akrab dipanggil Fitri merupakan Ganlob’s Girl berzodiak Gemini, yang kala itu tak ragu menyapa Ganlob.com dengan senyum manisnya meski baru pertama kalinya bertemu.

Fitri saat ini berprofesi sebagai seorang sekretaris Direktur Keuangan di salah satu bank swasta Korea di Jakarta. Namun begitu dara yang satu ini memiliki hasrat menggebu terhadap dunia fashion. Kecintaanya pada dunia fashion semakin kuat semenjak dirinya sering membuat kostum untuk pementasan teater saat masa kuliah. Inilah yang membuat Fitri masih berniat untuk melanjutkan pendidikan di sekolah desain ternama. Anne Avantie dan Vivienne Wood adalah idolanya dalam dunia fashion.

Saat ditanya tentang karakter pria idamannya, gadis kelahiran 1990 ini mengaku lebih tertarik kepada pria yang matang dari segi usia dan pemikiran. Sifat Fitri yang agak kekanak-kanakan membuat dirinya mencari sesosok pria yang jauh lebih dewasa, berkharisma dan mempunyai sifat humoris.

Satu hal yang unik dari Ganlob’s Girl kali ini adalah kesukaannya bila diajak jalan-jalan ke tempat yang sepi. Nah, Ganlobers pasti sudah berpikir yang negatif, bukan? Maksud Fitri tempat sepi ialah tempat yang suasananya tidak terlalu ramai dari hiruk-pikuk orang banyak. Contohnya, pantai yang belum dieksploitasi atau masih jarang dikunjungi oleh wisatawan.

Pria yang dapat menaklukkan gadis ini adalah pria yang beruntung. Pasalnya, sifat romantis yang dimiliki Fitri seringkali diperlihatkan dengan memberikan kejutan-kejutan romantis yang tak terpikirkan. Hayo, kejutan seperti apa ya?


KOMENTAR
  • Muhammad Yunus
    26 March 2014

    Gue Hanya Bisa Terpesona Untuk Sementara…”I verry nise to see your klip.,

  • Manly Collection
    27 June 2014

    Gue ajak d kuburan mau ya ?? ckckck
    http://www.manly.co.id

BERITA LAINNYA