Luc Bar and Grill, Tempat Nongkrong Pecinta Whisky

Luc Bar and Grill, Tempat Nongkrong Pecinta Whisky

Ganlob Admin | 19 Jan 2014

GANLOB.COM – Ganlobers pecinta whisky? Tidak ada salahnya Ganlobers mampir ke LUC Bar and Grill yang terletak di jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta. Pasalnya, tempat ini menawarkan berbagai jenis whisky baik yang masih muda hingga yang sudah berumur 25 tahun.

Konsep dari LUC Bar and Grill sendiri adalah whisky bar café, di tempat ini Ganlobers bisa menikmati langsung whisky pilihan atau menikmati berbagai menu makanan. “Makanan yang tersedia di sini adalah menu yang kami pilih untuk menemani minum whisky,” jelas Monika Imelda, Marketing and Promotion LUC Bar and Grill.

Menu yang ditawarkan lumayan bervariatif. Grilled steak merupakan menu favorit di LUC Bar and Grill. Selain itu menu lain yang ditawarkan adalah sop buntut yang dagingnya dipanggang terlebih dahulu dan spaghetti escargot yang menggunakan daging bekicot berkualitas tinggi.

Saat berkunjung, Ganlob.com mencoba salah satu menu andalan di tempat ini yaitu “Spaghetti Escargot”. Berbeda dengan tempat lain yang menyajikan escargot secara langsung, di sini daging bekicot dicampurkan ke dalam spaghetti. Saat menikmati menu ini, escargot tersebut terasa empuk dengan paduan bumbu yang mengandung garlic dan white wine sehingga tidak terasa amis saat dinikmati.

Harga yang ditawarkan LUC Bar and Grill untuk beverage dimulai dari 20 ribu rupiah. Sedangkan untuk makanan mulai dari 25 ribu hingga 349 ribu rupiah untuk steak porsi besar. LUC Bar and Grill dibuka mulai pukul 10.30 hingga last order di tengah malam. Namun jika Ganlobers masih ingin bercengkrama bersama rekan dan sahabat hingga subuh pun tidak dipermasalahkan. Asik bukan?


KOMENTAR
BERITA LAINNYA