Septri, si Feminim yang Gemar Memicu Adrenalin

Septri, si Feminim yang Gemar Memicu Adrenalin

Martinus Erwin Pramana | 16 Dec 2013

 

JAKARTA, GANLOB.COM – Septri Yanti, Ganlob’s Girl kali ini yang akrab dipanggil Septri merupakan tipe gadis yang sangat cepat akrab membuat suasana menjadi cair.

Gadis pemilik paras manis tersebut bekerja di bagian finance di salah satu perusahaan swasta di jakarta.¬†Saat libur tiba, dara satu ini sangat senang menjalani ritual uniknya yakni membaca buku, dilanjutkan dengan makan dan diakhiri dengan tidur. Sepertinya ritual yang menyenangkan…

Selain gemar difoto, penyuka film bergenre horor ini ternyata lebih memilih mendengarkan musik ketika jenuh saat bekerja. Menurutnya musik dapat menghibur suasana hatinya. Untuk urusan makanan, dirinya mengaku tidak memiliki pantangan dan suka akan semua jenis makanan, terutama makanan tradisional seperti gado-gado dan sop buntut.

Dalam menjalin hubungan, dirinya sangat tidak suka bila dikekang dengan berbagai macam aturan. Seorang laki-laki yang memiliki pola pikir konsisten dan bertanggung jawab, ditambah dengan selera humor yang baik adalah kriteria pria idamannya.

Walaupun terlihat feminim ternyata Septri sangat senang bila diajak ke tempat rekreasi yang memicu adrenalin dan membuat aliran darahnya berdesir kencang..serr

 


KOMENTAR
  • Muhammad Al Farizi
    5 June 2014

    cantik, dan saya rasa z bisa menjadi pria idaman septri..hehehehhe

    main bola di dalam pesawat,
    jangan lupa lompat keluar

    pasti itu lebih memacu adrenalin..????:>

BERITA LAINNYA