Konser 30 Tahun Slank: Terlalu Manis Untuk Dilupakan!

Konser 30 Tahun Slank: Terlalu Manis Untuk Dilupakan!

Ganlob Admin | 16 Dec 2013

 

JAKARTA, GANLOB.COM – Seperti salah satu judul lagunya, konser Slank pada Jumat (13/12) memang terlalu manis untuk dilupakan. Setelah penantian sekian lama, akhirnya Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi saksi bisu terwujudnya mimpi band yang bermarkas di Jl. Potlot ini menggelar pertunjukkan musik yang bertajuk “Konser 30 Tahun Slank Nggak Ada Matinya”.

Kekhawatiran jika konser Slank akan berakhir rusuh ternyata tidak terbukti. Sebuah hal yang membuktikan bahwa penonton musik rock di Indonesia dan Slankers pada khususnya sudah dewasa. Para personil band yang terdiri dari Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho dan Abdee beserta manajemen juga telah menghimbau sejak jauh hari agar para Slankers menjaga ketertiban di konser yang merayakan 30 tahun Slank berkarya di blantika musik Indonesia. Konser yang dihadiri lebih dari 30.000 Slankers dari seluruh penjuru Tanah Air pun akhirnya dapat berjalan tanpa ada gangguan besar.

Konser tersebut dibuka oleh penampilan The Pain Killer dan Band Kotak. Selain itu, “Konser 30 Tahun Slank Nggak Ada Matinya” juga menjadi ajang reuni mantan personil Slank seperti Reynold, Indra Qadarsih, dan Pay yang turut mengisi kemeriahan konser ini.

Tidak hanya itu saja, pada konser yang dipandu oleh Ronald Surapraja dan Nirina Zubir, turut juga mengajak musisin lain untuk berkolaborasi. Vava Imanez, serta legenda rock Indonesia dan juga gitaris band God Bless, Ian Antono, serta Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan, pun turut ambil bagian pada konser band yang telah memiliki 20 album ini.

Tembang lawas Slank seperti “Suit… Suit.. He.. He.. (Gadis Sexy), “Kampungan”, “Piss”, “Generasi Biru”, “Terlalu Manis”, sampai “Minoritas” turut dinyanyikan bersama Slankers tanpa mempedulikan derasnya hujan yang mengguyur area GBK malam itu. Baik Slankers berusia muda maupun yang sudah berumur, semua larut dalam pesta merayakan kiprah salah satu band rock terbesar di Indonesia ini.

Benar-benar sebuah kenangan yang terlalu manis untuk dilupakan begitu saja!


KOMENTAR
BERITA LAINNYA