Sarinah Never Sleep : Wadah Unjuk Gigi Beragam Komunitas

Sarinah Never Sleep : Wadah Unjuk Gigi Beragam Komunitas

Martinus Erwin Pramana | 09 Dec 2013

JAKARTA, GANLOB.COM – Kehidupan masyarakat kota Jakarta yang semakin kompleks dengan rentang waktu aktifitas yang semakin panjang, menginspirasikan PT. Sarinah untuk menyelenggarakan acara “SARINAH NEVER SLEEP” yang diramaikan oleh komunitas-komunitas menarik yang ada di Jakarta.

Acara yang berlangsung pada Sabtu (07/12) di pelataran parkir selatan Gedung Sarinah di kawasan jalan Thamrin ini merupakan ajang yang kedua. Dengan mengangkat tema “URBAN LIFESTYLE”, acara tersebut bertujuan untuk mengembangkan Sarinah sebagai salah satu tempat kumpul kawula muda khususnya warga Jakarta jelas Handriyani Catursetyowati selaku Direktur Pengembangan Usaha PT.Sarinah kepada Ganlob.com.

Dalam acara ini PT.Sarinah mengundang dan memberikan wadah kepada komunitas-komunitas di Jakarta seperti JAKK.inc, Komunitas light Saber, Komunitas RC Drift Bekasi, Jaksaber, dan masih banyak lagi untuk bebas berkreasi. Acaranya pun dikemas sedemikian rupa dengan menampilkan, Live Manequin, Theatrical Jaksaber Show, Mural Activity, Modify Car Show Off, B Boys Battle serta tidak ketinggalan pertunjukan Reog Ponorogo yang merupakan budaya asli Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Sarinah untuk menjadi tempat berkumpul para kawula muda dan profesional muda atau yuppies (young urban professional) yang belum familiar dengan area Sarinah di jalan Thamrin. Area di kompleks gedung Sarinah tidak pernah sepi dengan kegiatan terutama dengan F & B yang buka 24 jam, seperti MC Donald, KFC, Exelco, Dunkin Donuts, Indosat dan akan hadir Emax Store pertama di Indonesia yang buka 24 jam, tahun depan “ tutur Handriyani menambahkan.

Bagi Ganlobers yang tidak sempat datang ke acara ini jangan khawatir, karena akan ada Sarinah Never Sleep berikutnya yang tidak kalah menarik!


KOMENTAR
BERITA LAINNYA